Friday 15 May 2020

Solusi HP Kentang Buat Game Tanpa Aplikasi Tambahan


Salam Cuy. Kali ini saya coba berikan solusi buat kalian yang masih bermasalah sama HP saat bermain Game, seperti Lag pada saat War, atau tiba-tiba Stuck (macet). Yang membuat para Kalian merasa Skill-Nya kurang mempuni atau cupu , bahkan bisa pengaruh pada diri yaitu kurang Pede saat War.

Tanpa basa-basi lagi Langsung saja, berikut Langkah-Langkah yang membuat HP Kamu semakin kencang dalam bermain Game......



Naikan Performa Baterai HP Kalian
Hal ini dapat mempengaruhi Kinerja HP lebih baik saat bermain Game. Dangan cara meningkatkan Performa Baterai, maka HP di paksa buat selalu berada di performa yang bagus, dengan begitu kalian yang sering mengalami Frame Drop atau Lag, akan sedikit berkurang bila menggunakan cara ini.



Memanfaatkan Mode Pengembang Pada HP
hal ini sangat sedikit Orang yang mengetahui atau sering melakukan cara ini. Kalau Kalian sering menjupai teman yang punya merek HP yang sama tapi performanya lebih bagus dari Hp Kalian mungkin Dia memakai cara ini. Menurut saya cara ini sangat ampuh sekali buat sobat semua yang tidak suka Meroot HP.
Langsung saja berikut saya kasi tau caranya :

  • Buka HP Kalian Masuk Ke menu Setting / Pengaturan
  • Cari Menu Tentang Ponse/ About Ponsel. 
  • Klik masuk Maka akan muncul seperti berikut.

  • Klik lagi informasi Perangkat Lunak. Maka akan mucul seperti tampilan Berikut.

  • Cari nomor Versi. Klik di nomor Versi selama 8 kali atau lebih sampai muncul mode pengembang anda sudah di aktifkan.
  • Selenjutnya kembali ke Menu setting cari mode pengembang (Pilihan Pengembangan ) seperti di gambar.

  • setelah di klik mode Pengembang, maka akan mucul tampilan berikut, Secrool sampai mentok di bawah cari 'Paksa Rendering GPU, klik aktifkan.

  • Satelah Itu kembali, dan Restart HP kalian.

Demikian sob unatuk trik kali ini kalau ada saran silakan komentar. Jangan Lupa Juga buat bagikan ke teman-teman lainnya biar bisa jago bareng.......hehhehehh. Selamat Mencoba..............

2 comments: