Monday 9 March 2020

Settingan Terbaik PUBG Mobile Android (No-Recoil)



Cara setting sensitivitas pubg mobile android sendiri – banyak player pubg pemula mencari setting sensitivitas pubg mobile terbaik salah satu caranya mengikuti settingan sensitivitas pro player dengan kata lain copy paste settingan sensitivitas pubg mobile lain.

Berikut ini saya akan coba memberikan settingan terbaik buat pengguna HP Android, supaya saat bermain PUBG Recoilnya bisa lebih teratur:


1.Dasar

Settingan dasar pada PUBGM, sangat lah berpengaruh dngan setingan Control kita. contoh saja         
Setting agar bisa Ngelin, Gyro, dll. 

Berikut ini setingan yang menurut saya sangat pas buat pengguna Android :



2. Grafis

Untuk Grafis sendiri kalian tidak perlu mengikuti settingan seperti saya karna menurut saya pandangan orang beda-beda. Tapi berikut ini saya tampilkan Grafis yang menurut saya cocok buat pengguna Android :



3. Control

Control sendiri sesuaka kalian lah, mau main 4 jari, 2 jari, 3 jari, atau satu jari, menurut saya tidak masalah.
Berikut ini adalah setting denga 4 jari, silakan di coba.


4. Sensitivitas

Nahhh,,,,,untuk yang ini kalian wajib ikut buat pengguna Android. Di jamin dah pasti cocok lah dengan HP kamu. Hehehee,,,, padahal belum tentu cocok dan tidak tergantung kenyamanan masing-masing. Intinya kembali ke Pengguna itu sendiri.
Tanpa Basa-basi lagi, berikut ini settingan sensitivitasnya :






3 comments: