Sunday 15 March 2020

Setting Sensitivitas Terbaik Free Fire Pengguna Android


Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (disingkat FF) adalah salah satu judul esports yang merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS (Third Person Shooter). Freefire di buat oleh perusahaan Garena. Sekilas ini adalah sebuah game perang yang mengumpulkan hingga 50 pemain di sebuah peta yang luas, dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang.

Setting Sensitivitas Free Fire

Dengan adanya kebebasan mengatur tata letak controller serta sensitivitas dalam game ini, mengakibatkan banyak pemain yang sulit untuk mengalahkan musuh dan mendapatkan Booyah. Karena salah mengartikan kebebasan tersebut, dengan mengatur controller sesuka hati tanpa mengetahui fungsinya. Berikut ini rekomendasi setting sensitivitas free fire yang bakalan buat kalian gampang booyah :


Setting Custom HUD Free Fire

Fungsi fitur ini untuk memudahkan kamu mengatur tata letak serta transparansi tombol yang kamu gunakan saat di dalam game. Berikut ini kita akan bagikan juga bagaimana settingan yang bagus untuk kamu gunakan agar lebih mudah dan aman saat menghadapi musuh.


Mengatur tata letak controller juga harus memilki alasan, mengapa harus diatur seperti gambar diatas? Agar bagian controller gerak lebih leluasa digunakan dan jarak pandang secara horizontal lebih luas, dengan memindahkan Name squad, Bom, Ransel serta Medikit.

Intinya senyaman kalian lah kalau untuk kontrolnya. Salam BOOYAH!!

No comments:

Post a Comment