Monday 9 March 2015

Trik Membuat Tampilan Layar PC Terbalik

Kali ini saya akan menjelaskan trik sederhana, dengan menggunakan tombol shortcut. Trik ini dibuat agar anda dapat mengatasi masalah komputer anda yang bermasalah dengan layar dekstop. Kadang kala kita  menemukan layar dekstop yang terbalik, seolah-olah layar dekstop kita terkena virus ataupun rusak. Berikut ini ada sebuah gambar yang menunjukan tentang layar terbalik itu,kira –kira seperti ini. Bila anda melakukan aktifitas anda, anda akan merasa funstrasi, bisa-bisa anda antar kebagian teknisi. Dan apa yang terjadi ? teknisi akan menipu anda kalau ini adalah masalah pada LCD, ini harus diganti!!! Pokoknya alasannya banyak.
Nah bila anda yang ingin mengetahui trik ini Pa’e.com akan membantu anda. Caranya cukup mudah, anda cuman menklik tombol  “ CTRL+ALT+ (Arah panah pada Keyboard)”,tentunya sesuai dengan keinginan anda . Untuk kembali ke semula anda cukupmengklik “ CTRL+ALT+(Arah Panah Atas)” Maka Dekstop atau layar LCD kamu akan kembali seperti semula, seperti gambar di bawah ini ;

Kalau anda ingin bertanya langsung saja pada komentar di bawah, di jamin langsung dibalas oleh Pa’e.com. Tentunya kalau lagi Online kalau lagi Of admin mohon maaf.
Catatan :
Cara ini bukan untuk menjahili teman atau kerabat anda. Bila ketahuan oleh kerbat atau teman anda jangan salahkan Admi. OK.

Terima kasih  atas kunjungan-Nya,jangan lupa untuk mengunjung trik-trik yang lainya. Pa’e.com undur diri Wasalam!!!!!!

No comments:

Post a Comment