Friday 22 May 2020

Cara Atasi Lampu Kedap-Kedip Pada Semua Tipe Printer Epson


Epson merupakan merek printer terkemuka asal Jepang. Epson sendiri telah banyak memproduksi printer seperti printer photo, printer multifungsi, printer inkjet, printer laser, dan printer portabel. Tidak heran jika printer Epson banyak digunakan untuk bisnis atau usaha saja, tapi juga untuk kebutuhan di rumah

Sob apakah kalian sering alami, Lampu printer yang terus menerus berkedip. Lampu berkedip pada printer adalah penanda bahwa printer anda tidak dalam keadaan normal. Caranya adalah dengan mencari tahu penyebabnya dan segera mengatasi sesuai dengan penyebabnya tersebut. Lampu berkedip hanyalah tanda. Selanjutnya anda harus meneliti printer anda sebaik-baiknya.
saya coba akan membagikan sedikit pengalaman atau  trik ke sob semua. Untuk masalah ini ada banyak kemungkinan yang terjadi.


Berikut cara mengatasi Lampu printer Epson yang kedap-kedip dan apa penyebabnya :

Cek isi tinta Dan Keran Pada Tank

Ini mungkin hal yang sepele, tapi kebanyakan orang yang ceroboh dalam hal ini, contohnya : tintanya yang di isi bukan tinta resmi epson, atau bahkan ada Tanki tinta yang belum di isi dan kerannya lupa di putar ke mode print. Nah...kalau untuk yang ini sob semua langsung matikan dulu printernya isi tintanya, kalau masih belum juga tekan tombol reset merah pada Printer Epson.

Cek Tempat simpan kertas

Biasanya pengalaman saya, bagian yang sering di masukan kertas sering ada benda asing yang masuk contoh : pulpen, scrupt, atau benda lainnya. Cara ceknya mudah saja, tinggal senter dan liat bagian atau tempat isi kertas pada printer. Kalau tidak ada, coba buka Cover Printer dan cek pada roler kertas. Apakah ada kertas yang nyangkut atau benda asing lainnya.

Tempat Kertas Yang di Maksud


Cover Printer

Reset Printer dengan Aplikasi Reset Printer

Kalau semua langkah di atas belum bisa juga, cobalangkah yang ini. Kebanyakan orang sering langsung mebuka atau membongkar printernya. Sebelum membongkarada baiknya coba langkah ini. Cari aplikasi Reset Printer epson sesuai Jenis di Google, Contoh : Palikasi Reset Printer epson L120.

Untuk cara Penggunaannya silakan Klik Link Berikut :

Aplikasi Reset Printer

Cara Penggunaan Aplikasi Reset Printer Epson Semua Tipe

1 comment:

  1. Stainless Steel Encore Poker Set - Titanium Eye Stud
    The stainless steel Encore titanium dog teeth Poker set is the trekz titanium pairing perfect way to experience the poker room with real titanium pan money! This is why our stainless steel Encore Poker set is made titanium price per ounce for  Rating: 4.7 titanium nitride bolt carrier group · ‎8 reviews

    ReplyDelete