Monday 16 February 2015

Sadap SMS Lewat Auto Replay

Hello Pa’e semua. Untuk pertemuan kali ini saya akan membahas suatu hal yang boleh dikatakn Extrim. Kenapa extrim? Ini jawabannya, untuk Pa’e semua yang mau mengetahui rahasia orang lewat SMS, atau Pa’e semua kurang percaya dengan pasangan-Nya. Tidak  usah takut karena anda dapat mengatahui semua komunikasi pasangan anda melalui SMS. Anda dapat mengetahui pesan yang dikirim oleh teman atau pasangan anda kepada orang lain dengan memanfaatkan SMS auto Replay.  Sebanarnya trik ini adalah rahasia terbesar yang dimiliki telekomunikasi di Indonesia, karena banyak orang yang belum mengetahui  trik yang dimaksud. 
untuk kalian yang penasaran dengan pasangan anda, apakah setia atau tidak dengan anda ada baiknya anda menggunakan trik ini. sekedar informasi kalau ketahuan resiko di tanggung oleh anda sendiri, jangan melibatkan admin ya.... Heheheheeh.


Kalau  anda tertarik ikuti langkah-langkahnya berikut : 
  1. Siapkan HP (HP korban dan HP anda) .
  2.  Buka HP korban Kemudian kirim SMS dengan mengetik “MENU”, lalu kirim Ke “2255”, atau dengan mengakses “*500*22#”
  3.  Setelah itu Pa’e akan menerima kotak masuk, buka dan ketik angka 2
  4.  Selanjutnya Pilih 1 Nah... setelah anda memilih angka 1 maka anda akan diminta                       untuk mengisikan No (Nomor HP Kamu) 
  5. Selesai, tinggal tunggu sms yang akan masuk ke HP kamu. SMS yang dimaksud adalah SMS apabila korban sedang berkomunikasi dengan orang lain, maka anda akan mendapatkan SMS merka secara diam-diam. Mudahkan.


Catatan :
·         Saat eksekusi tanda kutip dihilangkan.(””)
·         Biayanya kira-kira 500-1000 untuk 1 bulan. (Tentu untuk HP korban Hp anda aman)



Sekian danterimakasih. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment