Saturday 22 June 2013

Trik Mencuri Data

Salam buat kita semua, oh,,ya Kemarin saat saya mengunjungi Om google,saya menemukan beberapa tutorial yang sangat bermanfaat bagi saya. Tentu saja pada kesempatan kali ini saya akan coba membagikan pengalaman saya berkunjung ke Om google. Saya terobsesi untuk mencuri data kawan, yang sedang terkoneksi dengan jaringan wifi.
Memang sih tidak begitu mudah untuk mencuri data orang lain sih, tapi kalau mau di coba kenapa tidak. berikut ini saya akan membagikan pengalaman saya mencuri data dari PC teman yang terkoneksi pada jaringan yang sama. Kalau beda jaringan saya belum coba. Tapi kayaknya trik ini hanya untuk yang memakai satu jaringan wifi atau hotspot. Memang untuk trik ini tidak menjamin bahwa semua akan berhasil. Saran saya jangan menggunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai. Kalau ketahuan pemilik data resiko anda terima sendiri, saya tidak mau ikut campur di dalamnya.




      Ahh,,tanpa basa basi langsung saja berikut cara-Nya :


  1. Download AplikasiNya   Disini
  2. setelah AplikasiNya terbuka Run atau klik pada aplikasi yang bertuliskan "CuriData 1" Tanpa tanda petik.
  3. Setelah itu Klik pada Pesan box,dengan mengklik "OK"
  4. Lalu masukan pilihan anda dengan memasukan NO karakter yang anda Sukai.
  Berikut ini pilihan Aplikasi-Nya
  • *.3gp
  • *.jpg
  • *.avi
  • *.wmv
  • *.rm
  • *.mpg
  • *.doc
  • *.xlsx
Demikian dulu Trik yang saya bagikan semoga dapat bermanfaat. dan jangan lupa nantikan saya pada trik-trik berikutNya.

No comments:

Post a Comment